Karena Alasan Medis, Irish Bella Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat dari Jadwal

Supriyanto Jumat, 18 September 2020 22:00:23
Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Jumat (18/9) pukul 05.34 WIB, Irish Bella melahirkan anak pertama di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Bayi laki-laki berbobot 3,4kg dan panjang 48cm itu dilahirkan melalui proses persalinan caesar. Mereka membagi kebahagian tersebut lewat Instagram di akun masing-masing.

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin, terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar..", tulis pengumuman yang diunggah Irish Bella di akun miliknya.

"Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm ..", tambah Irish Bella.

Selain itu, Irish Bella menyebut anak pertamanya mirip dengan sang suami, Ammar Zoni. Dalam postingan di Instagram Ibel juga membagikan jemari sang buah hati.

Sehari sebelum melahirkan, Irish Bella sempat mengunggah foto mengatakan waktu persalinan dipercepat dari jadwal yang telah ditentukan. Hal ini karena ada gangguan pada kandungannya.

"Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat. Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," ungkap Irish Bella.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.