Bastian Steel Diputuskan Shafa Harris karena Selingkuh 

Supriyanto | 21 September 2020 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Bastian Steel dan Shafa Harris sudah berakhir, dan sampai sekarang mereka belum mau membeberkan alasan putus. Namun, kakak Shafa Harris, Shakilla Astari memberi bocoran mengapa mereka putus.

Bukan karena perbedaan agama, Shakilla Astari menyebut Bastian Steel dan Shafa Harris putus karena ada orang ketiga. Bastian dituding menduakan Shafa.

Hal tersebut dikatakan Shakilla saat live Instagram di akun milik Jeje Soekarno,  Sabtu (19/9) dini hari. Video tersebut jadi ramai setelah diunggah ulang salah satu akun gosip.

Putri sulung Sarita Abdul Mukti itu mengatakan Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri.

“Bastian cheated on Shafa with his cousin, and i know who she is (Bastian selingkuh dari Shafa sama sepupunya sendiri, dan aku tahu siapa wanita itu,” ucap Shakilla Astari.

Dalam live Instagram itu, Jeje Soekarno dan teman perempuannya nampak terkejut karena tidak menyangka. Jeje pun tampak mengalihkan pembahasan dengan menanyakan soal eksplisit.

“Eksplisit tapi malam-malam, jadi enggak banyak yang nonton. 152 yang nonton kalian beruntung,” kata Shakilla.

Kemudian Shakilla tampak melakukan video call dengan seseorang diduga dengan adiknya, Shafa Harris. Sementara Jeje Soekarno terheran-heran dengan pernyataan Shakilla terkait oenyebab putusnya Bastian dan Shafa.

“Bastian selingkuh sama saudaranya? Gue enggak tanggung jawab banget lagi sama live gue,” tutur Jeje Soekarno.

Meski demikian, Shakilla Astari maupun Shafa Harris belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal tersebut. Mereka juga belum membeberkan siapa sepupu Bastian Steel yang dimaksud.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait