El Rumi - Marsha Aruan Putus, Maia Estianty Sebut karena Perbedaan Keyakinan

Ari Kurniawan Senin, 21 September 2020 06:30:13
Maia Estianty - El Rumi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta El Rumi dan Marsha Aruan, yang sudah berjalan sekitar lima tahun, kandas di tengah jalan. Banyak yang terkejut, karena pasangan ini selalu terlihat kompak dan sangat serasi. 

Dalam vlog terbaru yang diunggah Maia Estianty di kanal YouTube-nya, terungkap sebuah persoalan besar yang membuat El Rumi dan Marsha Aruan harus berpisah. Yakni perbedaan keyakinan.

"Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya kalian tuh cocok banget, tapi karena masalah agama membuat kalian harus berpisah. Jadi, ya itu hal yang paling berat sih sebenarnya," ucap Maia Estianty, dalam perbincangan dengan Marsha Aruan. 

"Aduh, kalau udah ke situ, udah susah gitu ya," jawab Marsha Aruan sambil tersenyum. 

Diakui Maia Estianty, hubungan beda keyakinan memang sangat sulit untuk dipertahankan. Ibunda Al, El, dan Dul, itu menganalogikan, mencitai seseorang yang berbeda agama layaknya mencitai pria yang sudah memiliki pasangan. 

"Kayak kita mencintai seseorang, tapi itu suami atau istri orang. Makanya kenapa (beda agama) buat sebagian besar orang itu masalah, itu hal yang paling berat," ungkap Maia Estianty.

Tak banyak pilihan yang bisa diambil Marsha Aruan dan El Rumi dengan adanya perbedaan di tengah mereka. Marsa hanya bisa berharap bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik di kemudian hari. 

"Banyak pelajaran yang diambil. Mungkin harus seperti ini supaya ke depan ada yang lebi baik," tandas Marsa Aruan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.