Kata Pengacara Vanessa Angel Depresi Hadapi Kasus Bertubi-tubi

Supriyanto Selasa, 22 September 2020 20:00:23
Vanessa Angel kembali jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (21/9).

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kembali jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (21/9). Sayangnya, sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi tertunda lantaran tidak hadir.

Arjana Bagaskara kuasa hukum Vanessa mengatakan, kliennya mengalami depresi lantaran meratapi nasibnya. Ia merasa kasusnya tak kunjung usai sejak kesandung kasus prostitusi online 2019 lalu.

"Tadi waktu saya berbicara dengan Ibu Vanessa di mobil juga beliau meneteskan air mata. Berat beban yang sedang diderita oleh klien saya gitu," ungkap Arjana Bagaskara di PN Jakarta Barat, Senin (21/9).

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

Ditambahkan Arjana, Vanessa depresi berkaitan dengan latar belakang permasalahan yang pernah dihadapinya.

"Ya depresinya kan berkaitan dengan peristiwa-peristiwa sebelumnya, di mana memang dia punya latar belakang yang nggak baiklah dalam keluarga," beber Arjana Bagaskar.

"Terus dia datang ke dokter tersebut, dan berdasarkan diagnosa nya memberikan obat Xanax dan tiba-tiba sekarang jadi perkara gitu," terang Arjana Bagaskara.

Selain itu, depresi yang dirasakan Vanessa mempengaruhi psikis bayinya. "Pengaruh, mengenai baby-nya keadaannya gimana ya biar Ibu Vanessa aja yang menceritakan. Kalau kami dari sisi hukumnya aja," pungkas Arjana Bagaskara.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.