Laporan Happy Hariadi Naik Penyidikan, Ayah Atta Halilintar Bisa Menjadi Tersangka

Supriyanto | 22 September 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri kedua Anovial Hasmid Halilintar, Happy Hariadi dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Happy melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait tuduhan menelantarkan anak.

Dedek Gunawan kuasa hukum Happy Hariadi menerangkan, kliennya kembali diperiksa bersama beberapa saksi karena laporannya sudah masuk pada tahap penyidikan.

"Pemanggilan kali ini adalah memeriksa pelapor dan berikut saksi-saksi yang kita hadirkan itu karena proses laporan ini sudah sampai tahap penyidikan. Nah oleh karena itu karena sudah masuk dalam tahap penyidikan maka pelapor dan klien dan saksi yang dihadirkan itu diperiksa kembali," ujar Dedek Gunawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Dedek Gunawan menambahkan, kliennya menyambut baik kerja aparat kepolisian. Menurutnya setelah penyidikan terlapor bisa menjadi tersangka.

"Setelah ini nanti tentu nanti ada yamg menjadi tersangka setelah proses penyidikan ini tuntas," terang Dedek Gunawan.

Dalam pemeriksaan tambahan, pihak Happy Hariadi kembali menyampaikan bukti bukti. Yaitu buku milik Gen Halilintar.

"Oh iya bukti bukti yang terlampirkan berupa buku yang mana isi buku iu mengklaim anaknya hanya 11 orang. Itu bukti valid, disamping bukti-bukti yang lain," beber Dedek Gunawan.

Happy Hariadi mengaku akan berusaha keras memperjuangkan hak anak perempuannya. Memang seharusnya Ayah dari Atta Halilintar itu wajib menafkahi anak perempuannya dengan baik apalagi dalam agama sudah ada dalilnya.

" Yang pasti di sini saya mau memperjuangkan hak saya. Sebab tidak ada mantan anak ya. Dalam agama sudah jelas, sebenarya anak perempuan menjadi tanggungan ayahnya dari lahir sampai dia berkeluarga. Kalau dia paham agama harusnya dia menjalankan itu," pungkas Happy Hariadi.

Halilintar Anofial Asmid, ayah kandung Atta Halilintar dilaporkan oleh mantan istri, Happy Hariadi ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak Oktober 2019. Anofial dituding menelantarkan anak.

Anofial menikahi Happy pada 1998. Pernikahan mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan. Namun mereka resmi bercerai pada 2006.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait