Masih Sayang, Lutfi Agizal Ingin Perbaiki Hubungan Meski Sudah Dibuang Salshadilla

Supriyanto Selasa, 22 September 2020 22:00:23
Lutfi Agizal mengaku masih ingin memperjuangkan hubungan yang sudah lama dijalani. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Salshadilla putri Iis Dahlia memutuskan hubungan tali asmaranya dengan Lutfi Agizal setelag hampir 5 tahun berpacaran. Diduga, Salshabila mengakhiri hubungan karena merasa tidak nyaman akibat protes Lutfi dengan kata anj**.

Meski demikian, Lutfi Agizal mengaku masih ingin memperjuangkan hubungan yang sudah lama dijalani. Lutfi mengatakan masih mencintai Salshadilla.

"Intinya dari saya, saya masih sayang dan cinta sama dia (Salshadilla), saya ingin memperbaiki keadaan, saya ingin berubah mejadi lebih baik lagi untuk dia dan orang sekitar saya," ujar Lutfi Agizal di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/9).

Juwita Salshadilla (Instagram)
Juwita Salshadilla (Instagram)

Lutfi menegaskan belum ada kata putus yang diucapkan langsung dari Salshadilla kepadanya. Makanya Lutfi berusaha untuk memperbaiki hubungannya.

"Saya malah tidak tahu (kapan putus), jujur tanggal berapanya saya kurang tahu. Jadi saya yakin sebenarnya belum putus, tapi itu dari diri saya," tegas Lutfi Agizal.

"Tapi yang namanya relationship adalah dua kepala, dua manusia yang bersatu tentunya ada perbedaan-perbedaan dalam segala sesuatu," pungkas Lutfi Agizal.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.