Dikabarkan Selingkuh, Bastian Steel Mengaku Masih Sayang Shafa Haris

Supriyanto Rabu, 23 September 2020 06:00:23
Bastian Steel putus dengan Shafa Haris setelah dua tahun berpacaran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel putus dengan Shafa Haris setelah dua tahun berpacaran. Meski demikian, mantan personel Coboy Junior itu mengaku masih sayang kepada putri bungsu Sarita Abdul Mukti.

Hal tersebut diungkap Bastian Steel dalam video di channel YouTube milik Robby Purba. Menurut Bastian, dirinya belum bisa move on dari Shafa.

“Masih (sayang), masa tiga minggu langsung move on. Ngapain kan pacaran,” ucap Bastian Steel saat ditanya Robby Purba soal perasaannya.

Shafa Harris (Seno/tabloidbintang.com)
Shafa Harris (Seno/tabloidbintang.com)

Bastian dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa Shafa Harris juga merasakan hal yang sama terhadapnya.

“Enggak menanti, tapi ini beneran aku sama Shafa itu masih cinta satu sama lain. Jadi jatuhnya bukan menanti,” sambung Bastian Steel.

Lantas, bagaimana soal kabar adanya orang ketiga, yang menyebut Bastian Steel selingkuh dengan sepupunya sendiri?

Mengenai hal tersebut, kakak Romaria itu pun memberikan jawaban normatif kepada Robby Purba. Bastian mengaku putus karena masing-masing ingin introspeksi diri.

“Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafanya,” ungkap Bastian Steel tertawa.

“Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (me time) ya. Untuk Shafanya bisa fokus kembali belajat bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu,” pungkas Bastian Steel.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.