Bunga Citra Lestari Tulis Ungkapan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Noah

Supriyanto | 23 September 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Noah Sinclair putra sematawayang Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke-10 pada Selasa (22/9) kemarin. Di hari spesial itu, Bunga Citra Lestari memajang foto Noah sedabg tersenyum bahagia.

Pada unggahan tersebut Bunga Citra Lestari menuliskan kalimat puitis di akun Instagram miliknya. Ungkapan tersebut ditujukan untuk buah hatinya.

"Kulihat dia tersenyum Dalam kehilangannya yg begitu besar Berusaha menerima Yang Tuhan takdirkan untuknya Semoga bisa bahagia Harapku untuknya Apapun jalannya Ku kan berjuang untuknya," tulis Bunga Citra Lestari di @bclsinclair.

Istri almarhum Ashraf Sinclair itu menyebutkan Noah sudah menjadi separuh dari hidupnya dan malaikat penyelamat baginya.

"Separuh diriku Separuh dirimu Bersatu dalam jiwa Malaikat kecil penyelamat hidupku Betapa dia penuh harapan Betapa dia penuh percaya Betapa dia penuh cinta Dalam hidupnya yg baru saja berubah," kata Bunga Citra Lestari.

"Tangan kecilnya memegangku Suaranya menyentuh hatiku Senyumannya menenangkanku Dialah malaikat kecilku," tambah Bunga Citra Lestari.

Pemain film My Stupid Bos itu pun berdoa berumur panjang agar bisa merawat anak satu-satunya.

"Tuhan hanya kuminta Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya Dia layak bahagia Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya," pungkas Bunga Citra Lestari.

Postingan Bunga Citra Lestari langsung mendapat respons netizen. Bahkan teman-teman sesama artis juga memberi ucapan dan doa untuk Noah Sinclair.

"Happy birthday Noah.. si anak cakep baik pinter hebat kuat.. cinta dan cahaya nya mama @bclsinclair," ungkap Wulan Guritno.

"Happy Birthday Noah... Unge and Noah, you’re the strongest....," beber Maia Estianty.

"Selamat ulang tahun Noah sayang," komen Prilly Latuconsina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait