Tidak hanya Nunung Srimulat, Anak dan Cucunya Juga Positif Covid-19

Supriyanto Rabu, 23 September 2020 19:00:23
Nunung Srimulat terpapar virus Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat terpapar virus Corona dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan sejak beberapa hari lalu.

Kabar Nunung Srimulat positif Covid-19 dibenarkan oleh Nunik, adik kandungnya. Ia mengatakan, Nunung sendiri yang menyampaioan kalau terjangkit corona.

Nunung Srimulat. (Seno/tabloidbintang.com)
Nunung Srimulat. (Seno/tabloidbintang.com)

"Iya benar (positif Covid-19). Kebetulan saya sendiri pas lagi di Jakarta. Soalnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu itu belum ada gejala, terakhir telepon itu dia memang ngomong 'badanku sakit-sakit semua'," ungkap Nunik saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (22/9).

Nunik membeberkan, selain Nunung ada angota keluarga dan asisten yang juga dinyatakan positif covid-19. Mereka memang sering berinteraksi dengan Nunung.
.
"Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung, enam totalnya (termasuk Nunung)," pungkas Nunik.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.