Jessica Iskandar Berencana Pensiun jadi Artis dan Menetap di Bali bersama El Barack

Supriyanto Rabu, 23 September 2020 23:59:23
Jessica Iskandar membawa putra satu-satunya, El Barack Alexander ke Bali untuk menjalani karantina mandiri menghindari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar membawa putra satu-satunya, El Barack Alexander ke Bali untuk menjalani karantina mandiri menghindari Covid-19. Namun, diam-diam, Jessica Iskandar punya rencana untuk menetap, menghabisi masa pensiun di Bali.

Mantan kekasih Richard Kyle itu mengungkap keinginan untuk berhenti jadi artis dan ingin fokus mengembangkan bisnis. Namun kapan waktunya, Jessica Iskandar masih mempertimbangkan.

"Kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini. Lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali, kan itu juga butuh proses," ungkap Jessica Iskandar dalam video di channel YouTube milik Atta Halilintar.

El Barack (Instagram)
El Barack (Instagram)

Saat ini Jessica Iskandar masih berusaha untuk beradaptasi dan menambah koneksi di Bali sebagai langkah awal untuk rencana besarnya nanti.

“Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta. Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal,” kata Jessica Iskandar.

"Kalau aku pulang pergi pulang pergi Jakarta Bali berisiko buat aku sama anak aku. Entar kalau salah satu dari kita Covid, bagaimana?” tambah Jessica Iskandar.

Meski harus mondar mandir Jakarta-Bali, Jesaica Iskandar harus rela berkorban demi persiapan masa depannya.

"Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarkan anak,” katanya.

Jika pensiun dari dunia hiburan, dari mana pemasukan Jessica Iskandar untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari bersama El Barack?

“Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis,” pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.