Cerita Ruben Onsu Berkali-kali Mencoba Bunuh Diri

Ari Kurniawan Kamis, 24 September 2020 06:00:11
Ruben Onsu mengaku dua kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya sebagai artis, Ruben Onsu juga dikenal sukses sebagai pengusaha. Namun siapa sangka, di balik kisah suksesnya, suami Sarwendah itu kera merasakan tekanan batin yang cukup berat. 

Seperti yang diungakakan Ruben Onsu saat jadi bintang tamu di konten YouTube komedian Eko Patrio, Sikopat Channel. Kepada Eko, Ruben mengungkapkan banyak hal yang belum banyak diketahui publik.

Ruben Onsu mengaku dua kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya. "Ada niat mau bunuh diri gitu?" tanya Eko Patrio. "Pernah, karena menurut gue itu solusi. Selesai hidup gue, udah. Gue tuh capek sama diri gue sendiri karena terlalu banyak banget yang gue urus," Ruben Onsu menjawab. 

"Kapan (niat bunuh diri)?," Eko Patrio penasaran. "Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ‘ambil nggak, ambil nggak’ gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," tutur Ruben Onsu.

Beruntung, niatan Ruben Onsu selalu gagal terjadi. "Yang bikin gue (tidak jadi bunuh diri) tuh karena ada suara bini gue mangil 'yang gini gini gini' gituu," lanjut Ruben Onsu.

Diakui Ruben Onsu tekanan psikologis yang dirasakannya tak lepas dari rentetan teror diterimanya sejak 2015 silam. Saat itu, Ruben dan keluarga mendapat ancaman akan dibunuh. 

Ruben Onsu sangat khawatir terjadi sesuatu pada keluarganya. Hingga akhirnya Ruben memutuskan untuk menggunakan jasa pengawal pribadi pada masing-masing anggota keluarganya. 

"Trauma itu belum hilang, sampai sekarang gue enggak kelar. Sekarang Onyo mau lari di sekitaran rumah aja itu ajudan ngintilin aja," tandas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.