Jadi Tersangka Atas Laporan Syahrini, Lia Ladysta Penuhi Panggilan Polisi

Ari Kurniawan Kamis, 24 September 2020 08:00:40
Lia Ladysta diperiksa sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Lia Ladysta memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (23/9). Mantan personel Trio Macan itu diperiksa sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini. 

Lia Ladysta mengaku kaget saat mengetahui dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya Lia merasa tidak pernah bermaksud mencemarkan nama baik atau menyerang kehormatan siapa pun. 

“Kaget (ditetapkan tersangka) ternyata masih berlanjut. Menurut aku pribadi keterangan yang aku kasih kemarin sudah cukup,” kata Lia Ladysta, ditemui usai pemeriksaan.

Leo Situmorang, pengacara Lia Ladysta, mengatakan kliennya disodori belasan pertanyaan oleh penyidik terkait pernyataannya dalam sebuah wawancara. 

"Tadi pemeriksaan berjalan dengan lancar. Tadi Lia diperiksa ada 17 pertanyaan," ungkap Leo. 

Masalah bermula saat Lia Ladysta tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara talkshow. Dalam sesi wawancara, Lia diduga membuat tudingan bahwa Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang disebut "Pak Haji".

Merasa nama baiknya dicemarkan, Syahrini membuat laporan di Polda Metro Jaya, pada Maret 2019. Laporannya terdaftar dengannomor LP/1690/III/2019/PMJ/DITRESKIMSUS.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.