Iis Dahlia Minta Fans Lesty Kejora - Rizky Billar Berhenti Menyerangnya

Ari Kurniawan Kamis, 24 September 2020 12:30:56
Iis Dahlia mendapat serangan bertubi-tubi dari penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mendapat serangan bertubi-tubi dari penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar, yang dikenal dengan sebutan Leslar. Pasalnya, Iis dianggap nyinyir pada kedekatan Lesty dan Billar. 

Tak tinggal diam, Iis Dahlia pun mengungkapkan harapan agar Leslar berenti menulis kometar negatif di kolom komentar akun media sosialnya. 

Bermula saat Lesty Kejora menulis kata-kata bijak di salah satu unggahannya. "Bertutur kata yang baik harus dilakukan dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna," tulisnya.

Di kolom komentar Lesty Kejora kemudian mengimbau kepada semua pihak untuk berhenti menyerang Iis Dahlia, yang sudah ia anggap sebagai orangtua. 

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua . kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2," ungkap Lesty Kejora. 

Iis Dalia pun muncul dalam kolom komentar. Iis meminta Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk berhenti berkomentar negatif dan bersikap sopan seperti idola mereka.

"Semoga Leslar Leslar itu berhenti komen yang enggak-enggak di lapak mama ya dek, dan bersikap santun seperti idolanya," tulis Iis Dahlia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.