Respons Sandra Dewi Saat Diminta Pindah Agama oleh Pacar yang Ingin Menikahinya

Supriyanto Kamis, 24 September 2020 19:00:23
Sandra Dewi buka-bukaan soal hubunganya dengan mantan pacar sebelum dinikahi Harvey Moeis pada 2016 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi buka-bukaan soal hubunganya dengan mantan pacar sebelum dinikahi Harvey Moeis pada 2016 lalu. Sandra mengaku hampir pindah agama seperti yang diminta oleh kekasihnya kala itu.

Hal tersebut diungkap Sandra Dewi dalam video di channel YouTube milik Daniel Mananta belum lama ini. Diceritakan Sandra, saat itu, hubungannya dengan sang kekasih sudah serius ke pernikahan.

Selama berpacaran, Sandra Dewi berharap akan ada solusi kedua pihak tanpa adanya paksaan pindah keyakinan.

Sandra Dewi (Seno/tabloidbintang.com)
Sandra Dewi (Seno/tabloidbintang.com)

Gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia penginnya gue pindah,” ujar Sandra Dewi.

Permintaan tersebut membuat Sandra Dewi bingung sekaligus kecewa. Hingga akhirnya Sandra Dewi menolak dan merelakan hubungannya kandas di tengah jalan.

“Hidup gue itu tenang dan damai ketika saya berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya. Justru gue merasa, gue ngebayangin sih, kalo gue enggak bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, sama Tuhan yang sudah menyelamatkan gua berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman?” terang Sandra Dewi.

Ibu dua anak itu menegaskan, lebih baik kehilangan pacar daripada kehilangan Tuhan yang selama ini dipercayanya.

"Enggak ada dia gua masih bisa hidup, tapi kalau enggak ada Tuhan ini gua enggak bisa hidup. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak,” beber Sandra Dewi.

Bertemu dengan Harvey yang kini membuatnya bahagia seutuhnya pun disyukuri Sandra Dewi.

"Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini. Kalau gue enggak nikah sama dia, mungkin gue enggak akan ngerasa hidup gue full,” pungkas Sandra Dewi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.