Atta Halilintar Pastikan Rencana Nikah dengan Aurel Tahun Ini Batal

Supriyanto Kamis, 24 September 2020 22:00:59
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah akhir tahun ini. Pasalnya, orang tua Atta yang berada di Malaysia masih terkena lockdown hingga pergantian tahun.

"Ya yang pasti sampai sekarang ya orang tua aku di lockdown sampe tanggal 31 akhir tahun ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan," ungkap Atta Halilintar di kawasan Trans TV, Jl.Tendean Jakarta Selatan, Rabu (23/9) malam. 

Padahal sejak lama Atta dan Aurel mengumumkan bakal menggelar pesta pernikahan megah di akhir tahun. 

Atta Halilintar menyebutkan, dirinya tidak akan mau mengadakan pernikahan tanpa dihadiri orang tua dan adik-adiknya.

"Karena kalau aku tuh nggak tau ya kalo nikah nggak ada orang tua nggak ada adik-adik ku. Kalo sendiri gimana ya orang kan kalo di hari pernikahan itu paling nggak mamah papah gue ada di samping ku gitu bertemu," beber Atta Halilintar.

Sementara saat ditanya soal persiapan nikah, Atta Halilintar mengaku belum bisa melakukan banyak hal karena masih tergantung pada 0andemi yang sampau sekarang tak diketahui kapan usainya.

"Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa apa kalo sekarang ya emang jalannya banyak yang terhambat mamah papah ku nggak bisa pulang adik adik ku juga pada di sana, cuma satu orang doang di sini," ungkap Atta Halilintar.

Mesku demikian, Atta mengambil hikmah atas gagalnya pernikahan dengan Aurel tabun ini.

"Ya mungkin kita ambil sisi baiknha menjadi pelajaran buat kita Berdua agar menjadi lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat sangat serius sebenarnya sekarang udah sangat serius sangat serius kita udah saling mengerti satu sama lain. Bisa saling belajar," pungkas Atta Halilintar. 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.