Pengacara Vicky Prasetyo Sebutkan 5 Kesalahan Fatal Angel Lelga

Ari Kurniawan Jumat, 25 September 2020 06:30:33
Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya pada 23 Agustus 2020. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Razman Arif Nasution hingga Sunan Kalijaga mendorong pihak berwajib untuk memproses lapran klien mereka, Vicky Prasetyo, terhadap Angel Lelga terkait dugaan pencemaran nama baik. 

Razman menyebut ada lima kesalahan fatal yang dilakukan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo dan keluarganya. 

“Ada 5 poin yang patut diduga dilanggar keras oleh Angel Lelga,” ujar Razman di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (24/9).

Lima poin tersebut, menurut Razman, dianggap memenuhi unsur pelanggaran hukum, sehingga Angel Lelga patut untuk dimintai pertanggungjawaban.

“Yang pertama Angel Lelga telah menuduh Vicky berbohong, berbuat maksiat, mengirim uang ke perempuan nakal dan menyalahgunakan dana partai. Dia juga menyebut Vicky dan keluarganya pembohong,” sebutnya. 

Sebelumnya, keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukum melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya pada 23 Agustus 2020. Dikatakan Razman, laporan tersebut kini sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.