Ini Alasan Sule Membantu Nathalie Holscher Jadi Mualaf

Ari Kurniawan Jumat, 25 September 2020 15:30:15
Sule jadi saksi saat Nathalie Holscher mengucap dua kalimat syahadat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sule jadi saksi saat Nathalie Holscher mengucap dua kalimat syahadat. Sule pun disebut-sebut punya pengaruh besar di balik keputusan Nathalie memeluk Islam. 

Terkait hal ini, Sule akhirnya angkat bicara. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Sule menyebut Nathalie Holscher bukan karena dorongan darinya.  

“Nathalie Holscher itu mau jadi mualaf. Sudah belajar dan mau beragama Islam dari dulu. Jadi, bukan karena saya," kata Sule.

Karena tidak ada yang membimbing dan memfasilitasi, keinginan Nathalie Holscher akhirnya cukup lama terpendam. Hingga akhirnya Sule menawarkan diri untuk membantu. 

"Dia enggak ada yang mendukung. Enggak ada yang membantu tempat, ustadz, dan lainnya. Karena itu, disiapkan semua prosesnya di rumah saya," Sule menjelaskan. 

Sule berharap Nathalie Hoslcher sungguh-sungguh dengan keputusannya jadi mualaf. 

"Doakan yang terbaik. Semoga dia benar-benar menjalankan ibadahnya sebagai muslim. Dia bisa mengingatkan pada kita juga untuk lebih baik lagi beribadah, terutama saya," tandas Sule. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.