Operasi Amandel, Cita Citata Sempat Dilanda Kecemasan Terkena Corona

Supriyanto Jumat, 25 September 2020 16:00:23
Cita Citata sempat menjalanin operasi amandel di tengah musim pandemi Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata sempat menjalanin operasi amandel di tengah musim pandemi Covid-19. Pelantun "Goyang Dumang" itu terpaksa mengambil tindakan medis karena baru sekarang terasa sakit luar biasa semenjak masih kanak-kanak.

"Sebenarnya penyakit normal sih dialami sama anak-anak. Waktu kecil aku sudah sakit amandel tapi aku diemin. Ya udah makin hari makin berasa sakitnya," ujar Cita Citata di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cita Citata mengaku sempat dilanda ketakutan penyakitnya itu berkaitan dengan virus Corona. Bahkan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit saja, Cita Citata sudah ketakutan.

Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)

Saat itu Cita pun akhirnya mendatangkan dokter ke rumahnya untuk memeriksa kesehatan sebelum melakukan operasi amandel.

"(Khawatir COVID-19) Iya parno banget pasti lah. Karena lagi begini juga. Aku takut nularin ke orang lain yang didekat aku. Saat itu enggak ke rumah sakit. Terus suruh dokter ke rumah ya cek di rumah. Terus rapid lah hasilnya negatif. Terus masuk rumah sakit buat tindakan operasi," terang Cita Citata.

Ini kali pertama Cita Citata menjalani operasi amandelnya lantaran  selama ini takut, dan memilih menahan sakit daripada harus dioperasi. Seusai operasi pun Cita mengaku belum dapat langsung berbicara.

"(Operasi) Baru kali ini. Cuma waktu kecil pas sakit nggak operasi karena aku takut. Terus sakit tenggorokan dan nelan, pas operasi nggak bisa ngomong sama sekali karena sudah besar banget," terang Cita Citata.

Kini Cita Citata merasa jauh lebih baik setelah menjalankan operasinya. "Jadi lebih enak menyanyinya, lebih plong, dan santai aja, cuma adaptasi," tandas Cita Citata.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.