Rey Utami Dikabarkan Bebas Oktober Mendatang, Pengacara Belum Tahu Pasti

Supriyanto Jumat, 25 September 2020 19:00:59
Rey Utami (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami divonis hukuman 1,4 tahun sejak Juni 2019 terkait kasus ikan asin. Jika dihitung-hitung, model dan presenter olahraga itu akan bebas penjara pada Oktober 2020 mendatang.

Rey bakal bebas lebih dulu dari dua pelaku pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq, yaitu Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Namun, kuasa hukum Rey, Rihat Hutabarat mengaku belum mendapat info soal kapan kliennya akan bebas.

Saat ini Rihat masih belum bisa berkomunikasi dengan Rey Utami karena penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid dua yang makin ketat.

"(Rey bebas) Waduh, belum ada update nih. Saya juga belum bisa komunikasi sama dia, penjagaannya ketat karena COVID-19 ini," ujar Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Rey saat dihubungi, Jumat (25/9).

"Menurut perhitungan semenjak di penjara sejak Juli 2019 lalu, kemungkinan sih Oktober 2020 ini bebas," tambah Rihat Hutabarat.

Mengenai upaya mengajukan permohonan keringanan karena Rey Utami harus memberi ASI ekslusif, Rihat menyebut belum mendapat titik terang.

"(Berkas pembebasan bersyarat) Nah itu dia, karena telat jadi ikutin hukuman normal aja. Lagi pula kan sebentar lagi," ungkap Rihat Hutabarat.

Saat ditanya kondisi Rey Utami sekarang, Rihat mengaku belum menerima kabar terbaru karena belum bisa menjenguknya.

"Besuk nggak bisa dan telpon juga nggak bisa. Saya belum komunikasi kan sama dia dan belum ketemu. Nanti lah kami update kalau sudah bisa ketemu," pungkas Rihat Hutabarat.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.