Ruben Onsu Jamin Vicky Prasetyo Tetap Dapat Pekerjaan Usai Keluar Tahanan

Ari Kurniawan Sabtu, 26 September 2020 09:00:29
Ruben Onsu ikut prihatin dengan banyaknya masalah yang dihadapi Vicky Prasetyo. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ikut prihatin dengan banyaknya masalah yang dihadapi Vicky Prasetyo, sahabatnya. Terlebih saat mantan suami Angel Lelga itu harus mendekam di tahanan. 

Menurut Ruben Onsu, Vicky Prasetyo merupakan tulang punggung yang sangat diandalkan oleh banyak anggota keluarganya. Ruben pun tak tinggal diam saat Vicky kehilangan pekerjaan karena harus berurusan dengan hukum. Selain mengirim uang, Ruben Onsu juga berusaha agar Vicky Prasetyo tetap mendapat pekerjaan setelah keluar dari tahanan. 

"Ya saya bilang sama Vicky, anytime lo keluar pun semua program gue, gue pasti akan bawa lo. Karena takutnya televisi takut menerima dia yang pernah masuk penjara. Saya bilang ke dia, lo bisa masuk ke program gue. Lo tenang aja," cerita Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (25/9). 

Vicky Prasetyo - Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo - Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)

"Pokoknya dia harus kerja demi anak-anak dan semuanya. Ketika saya dapat kabar Vicky akan bebas, saya sudah bilang ke beberapa teman televisi," lanjut ayah Betrand Peto itu. 

Sepak terjang Vicky Prasetyo di dunia hiburan tak pernah sepi dari kontroversi. Tapi, hal itu tak jadi halangan bagi Ruben Onsu untuk memberi bantuan. 

"Buat saya dia anaknya baik. Terlepas dia selisih paham dengan pasangannya saya tidak berpihak karena dua-duanya teman saya. Siapa pun yang memang saya bisa bantu, ya saya bantu," kata Ruben Onsu.

Vicky Prasetyo - Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo - Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.