Cegah Covid-19, Furry Setya Jalani Perawatan Super Immune Booster

Ari Kurniawan | 26 September 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Covid-19, aktor Furry Setya masih harus menjalani sederet jadwal syuting. Pemeran Mas Pur di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" itu pun  berusaha menjaga kondisi tubuhnya agar tak gampang sakit. 

Selain menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, Furry Setya juga melaukan perawatan super immune booster infusion. "Super immune booster infusion untuk meningkatkan daya tahan imun stamina tubuh. Jadi, penting banget terutama bagi mas Fury dan yang punya kesibukan untuk menjaga tetap fit jadinya dibutuhkan banget biar nggak mudah cape sakit," kata dr. Prinka Cahyanisa di Ayuri Glow Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).

dr. Prinka mengatakan tidak perlu khawatir untuk datang langsung ke klinik, karena protokol kesehatan sudah diterapkan dengan sangat ketat.  "Di sini menerapkan protokol kesehatan, test suhu dari kita sendiri, proteksi pakai APD, masker face shield, kami juga selalu mengganti sprei untuk setiap pasien," jelasnya. 

Furry Setia sendiri awalnya merasa asing dengan perawatan tubuh. Namun ia akhirnya mau rutin menjalani perawatan setelah diajak sang istri, Dwinda Ratna.

"Tiap Minggu ke sini dengan treatment berbeda, dilaser pertama, kayak membuka kulit nggak kusam. Ketiga saya di supper immune membooster dari dalam. Saya kadang kurang fit, apalagi kadang makan kebanyakan di lokasi syuting itu nasi kotak, jadi butuh vitamin tambahan," selorohnya.

Selama pandemi, diakui Furry Setya, pola hidupnya sedikit berubah. Selain lebih menjaga pola makan, ia juga lebih memperhatikan kebersihan. Hal itulah yang selalu diingatkan oleh istrinya.

"Pasti aku selalu ingatkan dia juga, terutama kebersihan, susah suruh mandi, ke klinik biar imboost vit c biar sehat. Saling ingatkan ke dokter pengobatan apa saja kadang perhatian sama konsumen biar muka fresh," kata Dwinda. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait