Dewi Perssik Ancam Cerai Jika Angga Wijaya Tak Memberi Nafkah

Supriyanto | 26 September 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menerima amplop berisi tumpukan uang pecahan 50 ribu rupiah dari sang suami, Angga Wijaya. Uang tersebut merupakan hasil keringat Angga sebagai YouTuber yang diberikan ke Dewi Perssik untuk nafkah.

Momen tersebut dilihat dalam video di channel YouTube milik Dewi Perssik. Angga Wijaya memang berjanji memberikan semua penghasilan pertamanya untuk Dewi Perssik.

"Alhamdulillah, ini buat Eneng?" tanya Dewi Perssik.

“Gaji pertama Aa buat Eneng karena apa? Karena Aa sudah berniat, pada saat bikin video, dan didukung Aa friends, katanya tidak akan skip iklan dibantu di-subscribe biar nanti dapat adsense,” timpal Angga Wijaya.

Mendengar itu, Dewi Perssik pun tersenyum bahagia. Sambil mengancam minta cerai, menurut pemilik goyabg gergaji itu, pemberian nafkah wajib dilakukan suami ke istrinya.

"Ya kalau nggak menafkahi dicerailah. Ya makanya, kan ini biar Aa masuk surga,” ungkap Dewi Perssik.

Uang dalam amplop pemberian Angga lantas dihitung oleh Dewi Perssik. Semua berjumlah 3,5 juta rupiah.

“Satu juta. Ini satu juta kasih Mama. Ini Aa 500 (ribu rupiah) kita makan-makan. Jangan dimakan sendiri ini buat Umi lo,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku berapapun pemberian suami dirinya tidak mempermasalahkan. Baginya yang penting adalah keikhlasan sang suami memberikan kepadanya.

“Senang, Eneng mah nggak butuh berapa banyaknya yang penting Aa ikhlas. Aa benar-benar tahu bahwa dalam berumah tangga itu fungsi sebagai suami itu apa. Makasih ya sayang,” tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik mendoakan Angga Wijaya selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Eneng doain sukses, ya mudah-mudahan Aa banyak rezekinya, jadi suami yang baik,” pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait