Ruben Onsu Minta Vicky Prasetyo Tak Lagi Berurusan dengan Hukum

Ari Kurniawan | 27 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Ruben Onsu ikut sedih saat Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan hukum. Terlebih saat Vicky harus dijebloskan ke tahanan. 

Ruben Onsu tahu betul Vicky Prasetyo sangat diandalkan oleh keluarganya sebagai tulang punggung. Alhasil, saat Vicky dibui, pemasukan untuk keluarga benar-benar terhenti. 

Karena alasan itulah Ruben Onsu aktif membantu Vicky Prasetyo. Salah satunya dengan mengirim uang kepada Vicky, agar ia tetap bisa memberi nafkah untuk keluarganya. 

"Apa salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit rezeki buat dia untuk bertahan di dalam penjara, untuk dia bisa kirim ke keluarganya. Yang saya kasih buat dikirim ke keluarganya," ungkap Ruben Onsu. 

Tak ingin terus menerus melihat Vicky Prasetyo digelandang pihak berwajib, Ruban Onsu secara langsung meminta mantan suami Angel Lelga itu untuk menjauhi masalah. 

"Saya bilang, 'Vick udah ya, vick capek. Lo yang begitu gue jadi deg-degan dan parno'. Kata dia sih janji ini terakhir. Ya gue minta dia janji nggak sama gue doang, tapi sama anak-anak, adik, dan ibunya dia," kata Ruben Onsu. 

"Ketika dia masuk (tahanan) saya khawatir sama ibu dan adiknya. Karena mental ya, sekuat kuatnya dia pasti ada rasa sedih ya keluarganya. Harus dikuatin sisi ibunya," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait