Rizky Febian Mengaku Masih Jomblo karena Takut Pacaran

Supriyanto | 27 September 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian membantah punya hubungan asmara dengan Anya Geraldine setelah disebut-sebut menikung Ovi Rangkuti. Rizky pun menegaskan, sampai sekarang masih belum memiliki pacar.

Putra sulung komedian Sule itu mengaku saat ini punya ketakutan untuk menjalin asmara dengan wanita. Rizky Febian mengungkap alasannya.

"Aku takut ketika sudah dijalani (pacaran), takutnya pekerjaan aku yang sudah dijalani terlantarkan. Karena susah cari orang yang menerima apa adanya, pengertian, peduli, dan mengerti pekerjaan aku sulit," ungkap Rizky Febian di kawasan Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski takut menjalin hubungan, Rizky Febian mengaku punya keinginan untuk menikah di usia muda. Sayangnya, Iki belum mendapatkan pasangan yang cocok hingga saat ini.

"Pengin (nikah muda). Cuma nggak tau," kata Rizky Febian.

Pelantun Makna Cinta itu juga membantah terlalu pilih-pilih wanita. Hanya saja Rizky Febian ingin fokus menghasilkan karyanya di dunia musik dan menganggap asmaranya jadi kepentingan nomor dua dalam hidupnya.

"Saat ini bukan memilah dan memilih, ya sambil memilih aku lagi enjoy dengan pekerjaan aku dan fokus sama karya aku yang sedang dinikmati orang-orang. Lagi mendengar respon orang di luar sana. Asmaranya masih nomor dua," pungkas Rizky Febian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait