Tinggalkan Indonesia, Nino Fernandez Yakin London Lebih Aman

Ari Kurniawan | 28 September 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dampak pandemi Covid-19 turut dirasakan aktor Nino Fernandez. Sama seperti pelaku dunia hiburan lainnya, Nino juga kehilangan banyak pekerjaan karena bioskop dilarang beroperasi. 

Hingga akhirnya Nino Fenandez memutuskan untuk meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu. Aktor 36 tahun itu memilih untuk memboyong keluarganya ke London, Inggris. 

"Keluar dulu dari Indonesia selama PSBB ini. Mungkin saya bakal stay beberapa bulan di luar dulu," kata Nino Fernandez, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Nino Fernandez berkeyakinan London jauh lebih aman dibanding Indonesia saat ini. 

"Di sana lebih aman, lebih nyaman, dan lebih terbuka. Karena mungkin saya nggak tahu ya, makanya harus dilihat dulu nih situasi Indonesia saya udah tahu, cuma kalau dari berita-berita kan kita nggak pernah tahu," jelasnya. 

Selama pandemi Covid-19, Nino Fernandez mengaku sudah melaksanakan protokol kesehatan. Tak hanya rajin mencuci tangan, Nino juga membatasi ruang gerak dan pergaulannya. 

"Makan makanan snediri, masak sendiri, berkumpul hanya dengan teman-teman yang memang kita udah tahu mereka satu integritas dengan kita dalam protokol kesehatannya. Jadi memang selektif banget," ungkap Nino Fernandez. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait