Dilamar Pengusaha Duda Dua Anak, Angela Lee Siap Nikah

Supriyanto Senin, 28 September 2020 14:00:23
Kabar bahagia datang dari selebgram dan presenter Angela Lee. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari selebgram dan presenter Angela Lee. Setelah lama menyandang status janda, Minggu (27/9) siang Angela Lee resmi dilamar oleh kekasihnya, pengusaha kaya berstatus duda dua anak.

Kabar lamaran tersebut diungkap Angela Lee melalui unggahannya di Instagram. Wanita yang pernah dipenjara karena kasus penipuan di Surabaya itu memajang foto cincin di jari manis sembari berciuman dengan kekasihnya.

“Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik #mylast,” kata Angela Lee di akun @angelalee87 dengan emoji hati.

Mengenai lamaran, Angela Lee menceritakan kalau momen itu adalah kejutan baginya. Mantan pengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy itu pun tak menyangka.

“Itu lamarannya pas lagi pergi makan siang, terus dia (kekasih) nyuruh ke kantor, dan dia langsung ngomong. Bikin kejutan yang biasanya dia enggak romantis, ini dia surprise banget, enggak nyangka,” ujar Angela Tee

Saat ditanya siapa nama kekasihnya, Angela Ee masih enggan memberitahu. Namun, ibu satu anak itu mengatakan menerima pinangan karena memang sudah merasa nyaman.

“Pengusaha. Kenal sudah lama. Tapi kita kira-kira ngejalaninnya 1,5 tahun ini. Dia chinnese. Umur 40 tahun dan dia duda anak dua,” tutur Angela Lee.

“Banyak kesamaan. Kita satu bintang. Kita tahu satu sama lain. Dia nerima aku bukan baiknya doang. Dari kemarin aku keluar siapa coba yang benar-benar baik sama aku, cuma dia doang. Dia mencintai aku secara gentleman,” pungkas Angela Lee.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.