Nikita Mirzani Beri Pesan Penting Saat Putrinya Bertanya Soal Alasan Kawin Cerai

Supriyanto Selasa, 29 September 2020 06:00:03
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi kontroversi yang sering kawin cerai. Saat ini, Nikita menyandang status janda tiga anak dari suami yang berbeda.

Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah menutup-nutupinya dari putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli, yang berusia 13 tahun.

Dalam video di channel YouTube milik Gisella Anastasia, Nikita Mirzani mengaku selaku terbuka dengan memberikan penjelasan pelan-pelan mengapa harus kawin cerai.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Loli sudah mengerti maminya nikah cerai, nikah cerai," ungkap Nikita Mirzani saat wawancara dengan Gisella.

"Dia (Loli) sempat menanyakan dulu 'kenapa sih mimi suaminya beda-beda terus?' Katanya gitu," kata Nikita menirukan pertanyaan putrinya.

Pemain film Comic 8 itu menerangkan terpaksa bercerai karena sudah tidak ada kecocokan tinggal bersama pria yang menikahinya. Keputusan bercerai dinilai jalan satu-satunya.

Nikita menjawab dengan jawabannya yang paling simpel dan mudah dimengerti Loli.

"Jadi Loli sempat nanya, kita ngobrol as adult ya. Jadi apa yang ditanyakan Niki jawab sesimpel mungkin. Kayak kenapa bisa menikah dan bercerai, karena tidak ada kecocokan," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikian, Nikita Mirzani juga ingin memberikan pendidikan dan pesan moral kepada putrinya. Pemandu acara Nih Kita Kepo itu pun berpesan kepada Loli agar bersikap tegas jika kelak memiliki pasangan yang membohonginya.

"Niki selalu mengajarkan ke anak Niki yang perempuan ini. Ketika kamu sudah berumah tangga dan di situ kamu merasakan ketidaknyamanan atau ada suatu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi, kalau mimi pasti akan memutuskan untuk berpisah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.