Nikita Mirzani Beri Pesan Penting Saat Putrinya Bertanya Soal Alasan Kawin Cerai

Supriyanto | 29 September 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi kontroversi yang sering kawin cerai. Saat ini, Nikita menyandang status janda tiga anak dari suami yang berbeda.

Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah menutup-nutupinya dari putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli, yang berusia 13 tahun.

Dalam video di channel YouTube milik Gisella Anastasia, Nikita Mirzani mengaku selaku terbuka dengan memberikan penjelasan pelan-pelan mengapa harus kawin cerai.

"Loli sudah mengerti maminya nikah cerai, nikah cerai," ungkap Nikita Mirzani saat wawancara dengan Gisella.

"Dia (Loli) sempat menanyakan dulu 'kenapa sih mimi suaminya beda-beda terus?' Katanya gitu," kata Nikita menirukan pertanyaan putrinya.

Pemain film Comic 8 itu menerangkan terpaksa bercerai karena sudah tidak ada kecocokan tinggal bersama pria yang menikahinya. Keputusan bercerai dinilai jalan satu-satunya.

Nikita menjawab dengan jawabannya yang paling simpel dan mudah dimengerti Loli.

"Jadi Loli sempat nanya, kita ngobrol as adult ya. Jadi apa yang ditanyakan Niki jawab sesimpel mungkin. Kayak kenapa bisa menikah dan bercerai, karena tidak ada kecocokan," terang Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani juga ingin memberikan pendidikan dan pesan moral kepada putrinya. Pemandu acara Nih Kita Kepo itu pun berpesan kepada Loli agar bersikap tegas jika kelak memiliki pasangan yang membohonginya.

"Niki selalu mengajarkan ke anak Niki yang perempuan ini. Ketika kamu sudah berumah tangga dan di situ kamu merasakan ketidaknyamanan atau ada suatu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi, kalau mimi pasti akan memutuskan untuk berpisah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait