Kasus Narkoba Bikin Vanessa Angel Stres hingga Produksi ASI Menurun

Supriyanto Selasa, 29 September 2020 07:00:16
Bibi mengungkap kondisi Vanessa Angel yang sangat tertekan dalam menghadapi sidang kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Febri Ardiansyah atau Bibi mengungkap kondisi istrinya, Vanessa Angel, yang sangat tertekan dalam menghadapi sidang kasus narkoba.

Hal tersebut dikatakan Bibi Ardiansyah pada Senin (28/9) siang. Bibi mendampingi Vanessa Angel yang kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Secara psikologis Vanessa tuh stres saat mau sidang," ungkap Bibi Ardiansyah di PN Jakarta Barat, Senin (28/9).

Bibi Ardiansyah menyebutian, stres yang dirasakan Vanessa Angel berpengaruh pada kondisi tubuhnya.

Bahkan karena terlalu memikirkan permasalahannya, Vanessa Angel disebut susah mengeluarkan ASI untuk bayinya lantaran kepikiran kasus hukumnya.

"ASI ibunya enggak keluar, Vanessa mikirin kasus hukumnya lagi," ungkap Bibi Ardiansyah.

Meski demikian, Bibi Ardiansyah menyebut Vanessa Angel cukup terhibur dengan kehadiran anak pertama mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Gala lebih menghibur, mungkin itu caranya tuhan kali," imbuh Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah ditangkap pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3) malam. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.