Dory Harsa Dipecat Didi Kempot karena Sombong?

Supriyanto | 29 September 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dory Harsa, suami Nella Kharisma dikabarkan dipecat Didi Kempot sebagai penabuh gendang Lare Jawi setelah enam tahun bersama. Dory dipecat karena mengecewakan Didi Kempot, diduga karena kacang lupa pada kulitnya.

Yan Vellia, istri kedua almarhum Didi Kempot mengatakan kekecewaan Didi Kempot terhadap Dory Harsa tidak bisa diungkap ke publik. Menurut Yan, masalah internal menjadi rahasia keluarga dan manajemen Didi Kempot.

“Kekecewaan Mas Didi cukup kami pendam dalam management aja. Karena semua yang terjadi di menejemen adalah urusan Didi Kempot dan yang mengganti personel gendang dari Lare Jawi, ya Mas Didi langsung,” ungkap Yan Vellia usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

“Jadi kami ngikut aja siapa pun yang masuk. Mungkin ya Dory sudah sukses di luaran dan kita regenerasi biar ada suasana baru,” tambah Yan Vellia.

Lebih lanjut, Yan Vellia menceritakan Dory Harsa dipecat sebelum Didi Kempot meninggal dunia. Tim menejemen pun memaklumi keputusan yang telah dibuat oleh Didi Kempot.

“Pertengahan, tanggal 15 Maret lalu (dipecatnya). Pas Corona itu kami stop terus Mas Didi masih ada beberapa konser amal sudah tidak,” terang Yan Vellia.

“Mas Didi itu seseorang yang sangat pemaaf sebenarnya, tapi keputusan ada di Mas Didi dan kami menghormati keputusan itu. Mas Didi kecewa aja sih,” pungkas Yan Vellia.

Dari informasi yang diperoleh, Dory Harsa sudah hampir enam tahun menjadi penabuh gendang Didi Kempot. Dory sampai dibuatkan lagu oleh Didi Kempot lagu campur sari.

Beberapa kali, Dory Harsa sering diajak nyanyi bersama dengan Didi Kempot. Mereka duet di atas panggung setiap kali ada kesempatan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait