Kata Istri Kedua Didi Kempot, Dory Harsa Dikenal Sebagai Muslim yang Taat

Supriyanto Selasa, 29 September 2020 23:00:23
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yan Vellia, istri kedua almarhum Didi Kempot mengaku kaget saat membaca undangan pernikahan Dory Harsa dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Yang membuat Yan Vellia terkejut, Dory menikah dengan cara Kristen.

Padahal, Dory Harsa yang sudah hampir enam tahun bersama Didi Kempot dikenal Yan Vellia sebagai seorang muslim yang taat kepada ajarannya.

“Ya, seorang muslim yang baik selalu menjalankan agama kami. Kaget aja setelah menikah dia undangannya pemberkatan,” ungkap Yan Vellia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Yan Vellia (Ari/tabloidbintang.com)
Yan Vellia (Ari/tabloidbintang.com)

Meski demikian Yan Vellia tidak mau ikut camput urusan pribadi Dory Harsa. Soal kabar Dory pindah agama mengikuti keyakinan Nella Kharisma, Yan tidak mau mempermasalahkan.

“Tapi pilihan agama itu masing-masing pribadi, jadi ya itu saya tidak pernah mengomentari apa pun tentang perpindahan agama Dory, itu hak masing-masing,” kata Yan Vellia.

Lantas saat ditanya soal kabar Dory Harsa pindah agama demi untuk menikahi Nella Kharisma, Yam Vellia enggan berkomentar.

“Enggak (denger). Saya tidak pernah mengurusi urusan orang. Yang penting lihat mereka bahagia saja,” pungkas Yan Vellia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.