Kisah Reza Bukan Jatuh Cinta pada Pendeta Cantik di Dalam Penjara

Ari Kurniawan Rabu, 30 September 2020 09:00:39
Reza Bukan dan Serevina Silaen. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Reza Bukan membuka lembaran hidup yang baru setelah sempat bergulat dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Tak lama setelah keluar dari penjara, pria bertubuh tambun itu langsung menikah dengan seorang wanita bernama Serevina Silaen. 

Reza Bukan dan Serevina Silaen menjalani prosesi pemberkatan, pada Minggu (27/9), yang hanya dihadiri keluarga inti kedua mempelai. Seperti apa proses pertemuan Reza dengan Serevina, yang berlangsung di lingkungan penjara?

"Beliau ini (Serevina) adalah seorang gembala di gereja di Jakarta Timur, yang sering melakukan pelayanan di (LP) Salemba. Jadi sebulan sekali atau sebulan dua kali pasti melakulan pelayanan di gereja yang ada di Salemba," cerita Reza Bukan, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/9).

Reza Bukan. (Ari/tabloidbintang.com)
Reza Bukan. (Ari/tabloidbintang.com)

Benih-benih cinta muncul. Reza Bukan mengaku kagum pada Serevina. Tidak hanya pada kecantikan, tapi juga kedekatannya dengan Tuhan. 

"Gue sangat mengidolakan wanita yang cantik luar biasa kemudian tahu soal agama. Tahu dan dekat sama Tuhan. Akhirnya gue yakin bahwa dia bisa menjadi penopang keluarga gue, bisa menjadi penolong buat gue. Makanya gue ngajak dia nikah," tutur Reza Bukan. 

Di tempat yang sama, Serevina juga mengaku mengidolakan Reza Bukan. Ia yakin Reza sudah benar-benar berubah dan siap menebus semua kesalahan yang pernah dilakukan. 

"Aku sama, mengidolakan juga dan percaya kalau Reza sekarang sudah menjadi Reza yang baru, Reza yang dipulihkan, dan Reza yang sudah berubah. Bukan seperti Reza yang dulu lg," tandas Serevina. 

Reza Bukan dan Serevina Silaen. (Ari/tabloidbintang.com)
Reza Bukan dan Serevina Silaen. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.