Keluar Penjara Langsung Nikah, Reza Bukan Anggap sebagai Bonus

Ari Kurniawan Rabu, 30 September 2020 10:30:32
Reza Bukan dan Serevina. (ari)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Reza Bukan kembali menata hidupnya yang baru. Reza menikahi Serevina Silaen, pendeta cantik yang ia temui di lingkungan penjara. 

Reza Bukan dan Serevina menjalani prosesi pemberkatan, pada Minggu (27/9), yang hanya dihadiri keluarga inti kedua mempelai. Bagi Reza Bukan, kehadiran Serevina merupakan bonus dari Tuhan atas apa yang telah ia jalani. 

"Saya mengikuti Tuhan. Mengikuti apa yang Tuhan berikan, apa yang Tuhan sediakan, sampai akhirnya dikasih bonus. Luar biasa, bonus bebas, bonus istri, dan bonus bisa ketemu keluarga," sebut Reza Bukan, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/9).

Reza Bukan dan Serevina. (ari)
Reza Bukan dan Serevina. (ari)

Diceritakan Reza Bukan, Serevina rutin melakukan pelayanan sebagai pendeta di lingkungan penjara. Perkenalan mereka terjadi sekitar delapan bulan lalu. 

"Deketnya hampir 8 bulan ini. Akhirnya komunikasi mulai intens, kemudian kita mulai ngomongin soal ke depannnya. Sampai akhirnya si ibu ini, namanya orang Sumatera Utara ya, pasti paling berani dan duluan bilang, 'kamu mau nikahin aku nggak?', aku jawab 'oke. iya, iya'," tuturnya. 

Diakui Reza Bukan, kehidupan di penjara sangat tidak mudah. Tapi, pada akhirnya ia bersyukur, karena perjalanan yang kurang mengenakkan itu justru mempertemukannya dengan Serevina. 

Reza Bukan.(ari)
Reza Bukan.(ari)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.