Lamar Nathalie Holscher, Sule Akui Sayang Sejak April 2020

Supriyanto | 1 Oktober 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule mengungkap perasaanya secara terbuka terhadap Nathalie Holscher. Bahkan disaksikan Andre Taulany, Sule tanpa ragu melamar DJ seksi yang baru mualaf itu untuk dijadikan istri.

Sule membeberkan, sejak awal bertemu dirinya memiliki rasa penasaran terhadap Nathalie hingga akhirnya melakukan pendekatan.

Ayah Rizky Febian itu melakukan pendekatan sejak April 2020 lalu, Sule pun mantap untuk mengajak Nathalie untuk memgakhiri masa dudanya.

"Aku enggak cinta sih sama dia (Nathalie) tapi sayang. Kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika. Kalau sayang tidak akan surut sampai kapan pun, abadi," ujar Sule dalam konten video di channel YouTube Taulany TV, Selasa (29/9).

"Ngedeketinnya dari bulan April mulai pengin, nih orang bisa enggak ya gue deketin tapi berubah dengan ke bar-barannya," jelas Sule.

Saat ditanya soal ungkapan perasaan Sule, Nathalie Holscher pun mengaku memiliki perasaan yang sama dengan ayah Rizky Febian itu.

"Aku cinta, sayang, semuanya. Jadi udah kayak bapak, udah kayak pacar, udah kayak pasangan, udah semua-semuanya," ungkap Nathalie Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait