Positif Covid-19, Flora Shafiq JKT48: Mohon Doanya

Ari Kurniawan Kamis, 1 Oktober 2020 08:00:20
Member tim T JKT48, Flora Shafiq, dinyatakan positif terpapar Covid-19. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Member tim T JKT48, Flora Shafiq, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Informasi ini disampaikan lewat lama website JKT48, 28 September 2020. 

Flora Shafiq, yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit, menyapa penggemarnya lewat Twitter. Dara 15 tahun itu mengabarkan kondisinya saat ini mulai membaik. 

"Halo semuanya apakabar? terima kasih selama kondisiku lagi ngga baik, kalian selalu menyemangati dan mendoakanku. Aku senang sekali.sekarang keadaan aku sudah mulai membaik lohh, tapi masih harus dirawat dirumah sakit," tulis Flora Shafiq. 

Member tim T JKT48, Flora Shafiq, dinyatakan positif terpapar Covid-19. (Twitter)
Member tim T JKT48, Flora Shafiq, dinyatakan positif terpapar Covid-19. (Twitter)

Di postingan berikutnya, Flora Shafiq minta didoakan agar bisa kembali beraktivitas. Ia juga berpesan agar semua pihak menjaga kesehatan. 

"Semuanya mohon doanya ya supaya aku cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. aku harap kalian sehat sehat terus ya di rumah! semangat semuanya," lanjutnya.

Dijelaskan, Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau, sejak 19 September. Setelah dilakukan pemeriksaan, Flora dinyatakan terinfeksi virus Covid-19. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.