Masih Jalani Rehabilitasi, Dwi Sasono Kangen Anak

Ari Kurniawan Kamis, 1 Oktober 2020 10:30:40
Dwi Sasono kangen keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perkara narkoba dengan terdakwa aktor Dwi Sasono kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/9). 

Dalam persidangan yang digelar secara virtual ini, Dwi Sasono menyampaikan nota pembelaan atau pledoi. Suami Widi B3 itu berharap masa rehabilitasinya dipersingkat, dari sembilan bulan menjadi enam bulan saja.

Pengacara Dwi Sasono, Muhammad Firdaus, mengatakan kliennya sudah sangat ingin pulang ke rumah dan bertemu keluarga. 

"Pastinya kemarin kami sampaikan ke Mas DS apa yang ingin kami sampaikan. Beliau sangat berharap sekali hakim mengabulkan apa yang kami ajukan," kata Muhammad Firdaus.

"Ingin bisa ketemu keluarga dan anak-anaknya yang menjadi alasan DS dikabulkan pledoi. Sedih sih pasti ada karena dia kangen sama anak-anaknya," imbuhnya.

Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.