Meggy Wulandari Bantah Menikah dengan Laki-laki Beristri

Supriyanto | 1 Oktober 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya bernama H Muhammad. Meggy mengumumkan kabar pernikahannya dalam waktu beberapa minggu setelah resmi cerai dari Kiwil.

Beredar kabar, Meggy Wulandari dinikahi oleh pria yang sudah berkeluarga. Bahkan, pria itu juga disebut-sebut sebagai suami Shinta, sahabat Meggy.

Kabar tersebut muncul lantaran Meggy Wulandari sering bersama perempuan yang dipanggilnya dengan nama kak Shinta. Bahkan dalam unggahanya di Instagram, Meggy melepas kepergian suami bersama Shinta di bandara.

Hal tersebut langsung dibantah Meggy Wulandari. Menurutnya, Shinta punya suami sendiri dan ia dinikahi oleh pria yang bukan milik siapa-siapa.

"Perlu sedikit menjawab DM ke IG Ka @sintaim2 bahwa Meggy ga nikah sm suami ka sinta ya di foto ini ka sinta sama suaminya dan Sy dgn suami sy," ucap Meggy Wulandari dalam akun Instagram miliknya @meggywulandari_real.

"Bagaimana mungkin Ka sinta menikahi sy ke suaminya trus suami sy ini kan ada Terima Kasih banyak pd Ka Sinta dan Suami yg sdh membantu hingga berjalan Lancar Pernikahan Aku dan Suamiku Jangan Ngelawak ahh netijen," tambah Meggy Wulandari.

Seolah ingin meluruskan kabar yang beredar, Meggy Wulandari akhirnya memajang foto berdua dengan sang suami baru. Meggy pun mengatakan sudah mendapatkan izin dari suaminya untuk mempublikasikan wajah pria yang sudah halal itu dengannya.

"Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertama Ku Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja Jgn jd Satpam lagi ya Kk Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg Bawel," tulis Meggy Wulandari.

Unggahan Meggy yang memajang foto suami mendapat respon dari netizen. Sayangnya, masih banyak komentar negatif yang keluar.

"Mohon maaf mbk, kaget sy liatnya, sy pikir skrg cari nya beda, taunya mirip juga tipe nya setipe wajah pdhl mbk cantik lhoo mohon maaf masa sie gak bs sm yang agak cakepan dikit bgtu... krn kalau buat sy cari suami hrs yang agak cakepan ahahahh soalnya setiap hr sm kita, kalau jelek gmn ya malas bgt maaf ya mbk," kata akun @wen***.

"Gantengan Kiwil..kirain level'y naikan sedikit..ternyata...kayanya Kiwil biasa aja liatnya klw lakinya modelnya bgini.maaf loh mba Meg," ucap pemilik akun @wina***.

Meski demikian, Meggy Wulandari enggan meladeni. Ia hanya mengingatkan ke0ada nerizen untuk hati-hati dalam memberi komentar.

"Jangan diliatin aja istrinya Di Sayang terus aja sampe selamanya..Sampai Jannahnya ALLAH SWT..Apapun omongan jelek org2 ttg Saya Aku Ga pikirin tp klo orang2 Hina Suamiku dan Anak2 Ku Ohh No No...urusannya akan panjang sm Saya krn ada undang2 ITE..," tegas Meggy Wulandari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait