Joy Tobing Positif Covid-19, Anak Menangis

Supriyanto Kamis, 1 Oktober 2020 18:00:23
Joy Tobing mengaku positif Covid-19. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joy Tobing mengaku positif Covid-19. Saat ini penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu sedang menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Joy mengungkap sangat syok saat pertama mengetahui dirinya terpapar virus Corona. Tidak hanya itu, putranya bahkan menangis mengetahui ibundanya positif Covid-19.

"Jadi Joshua menangis saat tahu aku positif, dia sedih saat tahu mamanya ternyata terpapar. Kan dia juga sering nonton di berita-berita itu ya," ungkap Joy Tobing dalam sebuah tayangan infotainment, Kamis (1/10).

Joy Tobing (Seno/tabloidbintang.com)
Joy Tobing (Seno/tabloidbintang.com)

Joy Tobing pun tak tega kepada putranya yang mendengar kabar buruk di tengah hadapi ujian sekolah.

"Jadi dia kan lagi ujian waktu aku positif itu ya, aku tetap membantu dia lewat video call ya walaupun susah dan ribet tapi dia bisa kok. Puji Tuhan ujiannya berjalan dengan baik," beber Joy Tobing.

Hingga saat ini, Joy Tobing masih menjalankan isolasi kedua setelah menjalankan isolasi pertama selama 14 hari. Ia pun sudah terpisah kamar tidur dengan sang buah hati sejak pertama dinyatakan positif COVID-19.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.