Sahabat Nadia Mustika Cerita soal Pangeran KW , Sindir Rizki DA?

Supriyanto | 1 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih seputar kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadia Mustika. Baru-baru ini beredar kabar, Nadia Mustika tengah mengandung namun Rizki DA meragukan kehamilan istrinya merupakan buah cinta mereka.

Bahkan muncul kabar Nadia sudah tidak perawan ketika dinikahi Rizki DA. Hal tersebut yang membuat Rizki meninggalkan Nadia karena kecewa tidak ada kejujuran dalam rumah tangga.

Geram dengan kabar yang menyudutkan Nadia Mustika, sahabat membuat unggahan yang terkesan membeberkan pokok masalah utama hubungan Rizki-Nadia.

Melalui akun Instagram @elly_melinda, salah satu teman baik Nadia membagikan sebuah cerita sindiran berkaitan dengan kondisi Nadia.

Akun tersebut bagikan cerita tentang seorang putri dan pangeran kw (palsu). Di awal curhatannya, Elly membahas tentang usia kehamilan tuan putri yang melebihi usia pernikahannya dengan sang pangeran.

Gara-gara itu, sang pangeran pun merasa heran dan mulai dipenuhi dengan rasa curiga pada sang tuan putri.

"SAMPAI PADA SUATU HARI SANG PUTRI DIKETAHUI TELAH MENGANDUNG ANAK PANGERAN KW. PANGERAN KW MULAI GUSAR, HINGGA AKHIRNYA PERGILAH MEREKA KE SEBUAH RUMAH SAKIT [DI NEGERI DONGENG UDAH MODERN LHO, ADA , DOKTER KANDUNGAN JUGA HEHE...) UNTUK MEMERIKSAKAN KEHAMILAN SANG PUTRI. SAAT SANG DOKTER MENJELASKAN MENGENAI USIA KANDUNGAN SANG PUTRI, SANG PANGERAN TERHERAN-HERAN KARENA TERNYATA USIA KANDUNGAN SANG PUTRI MELEBIHI USIA PERNIHAHAN MEREKA.

Sang dokter pun menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun-tahun, teori tentang menghitung usia kandungan/kehamilan. Teori tentang bagaimana peluang kehamilan bisa terjadi, bahkan hanya dalam satu kali proses pembuahan sekalipun. Namun, sayang bukan kepalang, otak pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada. Sang pangeran KW akhirnya semakin gundah. Ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bukanlah anaknya. Jreng-jreng jreng," tertulis dalam Instagram Story @elly_melinda beberapa hari lalu.

Digambarkan pula sikap sang putri hanya mampu terdiam tanpa melawan setiap tuduhan yang dilemparkan kepadanya.

"Sang putri yang malang hanya bisa pasrah tanpa pernah melawan tuduhan-tuduhan keji terhadapnya. Sang putri hanya menyakini bahwa kebenaran akan selalu menemukan jalannya sendiri," kata @elly_melinda.

Postingan tersebut menjadi perhatian netizen setelah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, netizen meyakini kalau cerita tersebut membuka aib Rizki DA yang enggan mengakui kehamilan Nadya sebagai hasil perbuatannya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait