Dikabarkan Meragukan Kehamilan Nadia, Rizki DA Diserang Netizen

Supriyanto | 1 Oktober 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA dikabarkan meragukan janin yang dikandung Nadia Mustika adalah hasil dari hubungan cintanya berdua. Alasannya, Rizki menilai usia kehamilan Nadia tidak sesuai dengan waktu pernikahannya.

Masalah tersebut diduga sebagai pemicu keretakan rumah tangga mereka. Apalagi seminggu sejak menikah secara taaruf, Rizki DA dan Nadya Mustika tidak pernah lagi terlihat bersama. Mereka juga sama-sama menghapus foto pasangan di Instagram.

Kabar tersebut membuat Rizki diserang netizen. Dalam postingan di sebuah akun gosip, banyak netizen menilai Rizki DA salah menghitung usia kehamilan Nadia Mustika.

"Cara itung kehamilan tuh sesuai hpht, bukan sesuai usia pernikahan. Dodooooooolllllllllll garut," tulis seorang netizen.

"Malu enggak ya sampe harus dijelasin sama nitizen, padahal mampu ke dokter kandungan yang bagus dan bisa dapat penjelasan yg lebih dimengerti? Malu enggak ya, nangis di depan kamera dengan ngebeberin aib sendiri? Harusnya sih malu," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya salah seorang sahabat Nadia Mustika mengunggah sebuah cerita yang diduga menyindir Rizki DA.

Melalui akun Instagram @elly_melinda, salah satu teman baik Nadia membagikan sebuah cerita sindiran berkaitan dengan kondisi Nadia.

Akun tersebut bagikan cerita tentang seorang putri dan pangeran kw (palsu). Di awal curhatannya, Elly membahas tentang usia kehamilan tuan putri yang melebihi usia pernikahannya dengan sang pangeran.

Gara-gara itu, sang pangeran pun merasa heran dan mulai dipenuhi dengan rasa curiga pada sang tuan putri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait