Selama Ditahan, Dwi Sasono Menulis Buku Kisah Hidupnya

Supriyanto Kamis, 1 Oktober 2020 22:00:23
wi Sasono sudah empat bulan lebih menjalani masa hukuman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono diamankan satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Saat ini suami Widi Mulia itu sedang menjalani proses sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Muhammad Firdaus kuasa hukum Dwi Sasono mengatakan, sudah empat bulan lebih kliennya menjalani masa hukuman. Selama itu, Dwi Sasono melakukan banyak kegiatan diantaranya olah raga dan menulis biografi mengenai kisah hidupnya.

"Dia (Dwi Sasono) menulis sekarang, ada beberapa catatan tulisan yang diperlihatkan ke saya," ujar Muhammad Firdaus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Firdaus menyebutkan, karya tulisan yang dibuat Dwi Sasono sangat menarik. Namun, Firdaus belum mengetahui rencana kliennya apamah akan dibuat buku atau untuk disimpan pribadi.

"Enggak tau juga ya (akan dijadikan buku). Cuma kalau dari yang saya baca itu kalau dia mau jadikan buku itu sangat menarik sekali ya," terang Muhammad Firdaus.

"Setahu saya sudah satu buku, tulisannya sudah banyak. Pastikan waktu luangnya lebih banyak, jadi dia manfaatin banyak menulis," pungkas Muhammad Firdaus.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.