Ruben Onsu Sampai Kurang Tidur Memikirkan Karier Betrand Peto

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto sukses menembus industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai penyanyi, remaja 15 tahun asal Nusa Tenggara Timur itu juga mulai mendapat kepercayaan untuk memandu acara televisi. 

Keberhasilan Betrand Peto tentu tak lepas dari peran serta sang ayah, Ruben Onsu. Ruben begitu detil memikirkan karier Bentrad. Termasuk apa saja yang akan dilakukan di masa yang akan datang. 

"Saya dan tim sampai kurang tidur, meeting setiap hari, membicarakan apa yang terbaik buat Onyo ke depan," cerita Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (1/10). 

Ruben Onsu mengatakan dirinya punya banyak impian untuk karier Betrand Peto. Selain sebagai penyanyi, Ruben ingin Betrand bisa mengasilkan karya dalam bentuk lain. 

"Memang dari MOP Manajemen sendiri menyusun setiap bulan karya yang akan dilahirkan oleh Onyo harus terkonsep, harus senada dengan kami," ungkap suami Sarwendah itu. 

Disadari Ruben Onsu, ide atau rencananya belum tentu sejalan dengan kebutuhan televisi. Namun, Ruben tidak lantas mundur. 

"TV itu masing-masing punya kreatif sendiri, punya cara sendiri. Tapi cara saya ya begini. Seandainya ada TV yang masih nyambung ya ayo, tapi nggak boleh melanggar pakem dari manajemen," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait