Ribut Besar dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad 3 Bulan Tak Pulang ke Rumah

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kemesraan yang selalu diperlihatkan di depan kamera, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak luput dari masalah. Tak main-main, Raffi pernah berbulan-bulan tak pulang ke rumah setelah ribut besar dengan sang istri. 

Seperti diungkapkan Raffi Ahmad kepada Eko Patrio, dalam konten YouTube "Sikopat Channer", Kamis (1/10).

Eko Patrio awalnya bertanya kepada Raffi Ahmad tentang hubungannya dengan Nagita Slavina yang selalu terlihat harmonis.

"Pernah nggak sih Gigi (Nagita Slavina) marah sama lo, Fi ?," tanya Eko Patrio.

Raffi Ahmad menjawab, "Percuma marah juga, enggak akan gue dengerin, karena gue paling males ribut sama dia. Malah kadang gue yang bentak dia".

Raffi Ahmad lantas menceritakan kejadian besar yang pernah ia alami. Saat itu, Raffi memilih untuk meninggalkan anak dan istrinya.

"Gue pernah nggak pulang-pulang. Bahkan sampai tiga bulan. Tapi setelah gue berbicara dengan Gigi akhirnya gue balik," beber Raffi Ahmad.

Dari peristiwa itu, Raffi Ahmad belajar banyak hal. Demikian juga dengan Nagita Slavina. Keduanya lebih mengenal karakter masing-masing, hingga lebih bisa menahan diri saat ada masalah. 

"Semenjak itu, Gigi banyak belajar, mungkin dia pikir dari pada entar gue nggak pulang-pulang lagi, ya udah mending diem aja. Jadi sejak saat itu, kalau dia marah paling dia diem. Nggak pernah komentar lagi, ya sebaliknya gue juga gitu kalau gue marah mending gue diem. Paling kalau udah sama-sama tenang gue baru bicara dan cari solusinya," tutur Raffi Ahmad. 

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait