Lamar Nathalie Holscher, Bagaimana Nasib Asmara Sule dengan Pramugari Cantik?

Supriyanto | 4 Oktober 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule serius menjalin asmara dengan Nathalie Holscher. Bahkan ayah Rizky Febian itu terang-terangan sudah melamar Nathalie disaksikan Andre Taulany.

Lantas bagaimana hubungan Sule dengan seorang pramugari cantik yang sebelumnya disebut-sebut bakal menikah. Mengenai hal tersebut, Putri Delina anak kedua Sule mengaku tidak tahu kelanjutannya.

"Aduh Putri yang itu (pramugari) juga belum tahu. Tapi sempat ketemu juga," ungkap Putri Delina kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi Putri kurang tahu untuk masalah itu," tambah Putri Delina. 

Meski demikian, Putri Delina mengatakan ayahnya sempat meminta pendapat tentang Nathalie Holscher. DJ seksi yang baru mualaf, 16 tahun lebih muda dari Sule itu dikabarkan akan menjadi calon ibu Putri.

Putri Delina berharap hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher baik-baik saja, dia juga tampak merestui hubungan ayahnya kini.

"Harapannya yang pasti semoga bisa baik-baik. Ya jalanin aja kalau ayah memang serius, dilaksanakan lah dan sehat-sehat," pungkas Putri Delina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait