Sempat Putus, Angela Lee Ungkap Alasan Menerima Lamaran Duda Dua Anak

Supriyanto | 5 Oktober 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee dilamar oleh kekasihnya, pengusaha muda berstatus duda dua anak. Angela  bersyukur akhirnya menemukan sosok pria yang menerima dirinya apa adanya.

Selebgram yang pernah dipenjara karena kasus penipuan itu memohon doa agar niat baiknya berumah tangga mendapat jalan mulus.

“Iya sih kemarin aku dilamar sama pacar aku. Ya doakan semoga semuanya lancar, semoga enggak cuma persiapan pernikahan tapi persiapan rumah tangganya yang penting dari pada persiapan pesta,” kata Angela Lee di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Janda satu anak itu menceritakan, perjalanan asmaranya dengan calon suami selama dua tahun sempat mengalami pasang surut.

“Sudah putus nyambung setengah tahun lebih, hampir mau dua tahun. Tapi ya gitu deh,” beber Angela Lee.

Saat ditanya alasan mau menerima lamaran duda dua anak itu, Angela Lee mengungkapkan pacarnya tersebut selalu ada untuk Angela Lee dalam kondisi apapun.

“Karena dari semua cowok yang ngedeketin cuma dia yang bisa dan ada di saat aku benar-benar pas lagi kondisi lagi enggak enak, down, lagi kemarin ngalamin musibah. Dia tetap ada di samping aku dan tetap support aku,” terang Angela Lee.

Selain itu, meski sempat putus nyambung Angela Lee juga sudah merasa nyaman kepada pria tersebut.

“Sebenarnya bukan cepat move on, tapi kita berdua punya visi yang sama. Terus kita berdua juga punya ngalamin trauma masa lalu. Dan di sini kayak kita berdua harus menciptakan rumah tangga yang benar-benar bisa jadi berkat buat orang lain. Enggak cuma rumah tangga setahun, dua tahun cerai. Tapi yang benar-benar rumah tangga sampai selamanya,” pungkas Angela Lee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait