Ustadz Riza Muhammad Kaget Lihat Celine Angelista Pakai Hijab

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista mendadak jadi buah bibir. Istri Stefan William itu dikabarkan jadi mualaf, setelah mengunggah foto bareng ustadz Riza Muhammad. 

Dikonfirmasi soal ini, ustadz Riza Muhammad membenarkan dirinya pernah mengisi acara yang dihadiri Celine Evangelista. Saat itu ustadz Riza terkejut melihat Celine tampil mengenakan hijab. 

"Jadi memang dua tahun yang lalu, Celine tuh pernah ngundang aku gathering buka puasa. Aku agak kaget juga karena dia berhijab, hijabnya tuh hijab syar'i," ungkap ustadz Riza, saat dihubungi wartawan, Senin (5/10).

"Aku tanya kok pakai hijab. Katanya, ‘aku suka aja sih, kalau pake hijab nyaman’," lanjutnya. 

Ustadz Riza mengatakan hubungannya dengan Celine Evangelista terbilang akrab. Bahkan Celine sering bertandang ke kediaman sang ustadz untuk berbincang soal agama. 

"Dia sering ke rumah kan, kadang konsultasi agama, paling sering konsultasi agama, bahkan teman yang nasrani pun pernah diajak karena punya kasus bapaknya muslim dan bingung mau makamkan cara Islam bagaimana," jelasnya. 

Terkait kabar Celine Evangelista jadi mualaf, ustadz Riza belum berani berbicara banyak. Soal keyakinan, menurutnya, merupakan hal pribadi yang tidak boleh diintefensi. 

"Aku nggak bakalan nanyain sebelum itu dari hati dia ya. Aku nggak mau kesannya diajak atau dipaksa, jadi aku pengin itu keluar dari dia sendiri kalau rasa itu memang ada," tandasnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait