Ruben Onsu Tanggapi Gosip Kedekatan Jordi Onsu - Frislly Herlind

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu dikabarkan dekat dengan Frislly Herlind. Gosip ini muncul setelah netizen melihat kedekatan mereka saat membawakan podcast horor di YouTube. 

Banyak netizen yang menganggap Jordi Onsu dan Frislly sangat serasi dan berharap mereka berjodoh. Bahkan muncul sebuah fanbase bernama Jorslly, yang merupakan kependekan dari Jordi - Frislly. Apa tanggapan sang kakak, Ruben Onsu, terkait kedekatan Jordi Onsu dengan Frislly Herlind?

"Nggak masalah. Saya nggak pernah larang Jordi mau dekat sama siapa pun. Buat saya tidak ada hak melarang kebahagiaan orang lain," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Ruben Onsu mengatakan sejauh ini Jordi Onsu belum pernah bercerita tentang wanita yang tengah dekat dengannya. Ruben justru mengetahui gosip Jordi dan Frislly dari bawahannya. 

"Jordi nggak ngomong apa-apa sih. Saya lihat di IG karyawan aja. Nggak ada obrolan pribadi ke saya," jelas ayah Betrand Peto. 

Di luar benar atau tidaknya gosip yang beredar, Ruben Onsu menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung keluarganya. Soal siapa yang akan berjodoh dengan Jordi, Ruben tak mau terlalu jauh ikut campur. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait