Meski 2 Kali Menduda, Okan Cornelius Tidak Takut Menikah Lagi

Supriyanto | 7 Oktober 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius menyandang status duda untuk kedua kalinya setelah resmi bercerai dengan May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 8 September 2020.

Ditemui wartawan usai mengisi acara talkshow, Okan Cornelius mengaku tidak menyesali perceraiannya dengan May Lee. Kini ayah satu anak itu pun fokus bekerja untuk membiaya pendidikan putra semata wayangnya.

"Kehidupan sekarang setelah resmi duda fokus bekerja ya, buat bayar sekolah (anak)," ujar Okan Cornelius di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Okan Cornelius dirinya lega dengan keputusan cerai. Ia pun tak masalah harus berpisah dengan May Lee.

"Yang penting udah tenang lah, maksudnya sebelum gugatan gue dikabulkan oleh hakim pengadilan. Yang penting sekarang ke depannya cari nafkah, kerja yang bener, sehat," terang Okan Cornelius.

Saat ditanya apakah ada rasa trauma untuk menikah lagi setelah dua kali gagal, Okan menjawab ada kemungkinan untuk kembali membina umah tangga.

"Ya pokoknya kalau ada yang lewat, baik ya yuk ha ha. Yang penting sekarang enggak," kata Okan.

"Semua kita enggak bisa ngomong ke depannya. Sekarang jalanin aja ke depannya, niat baik. Kalau bilang enggak, semua kan juga enggak tau ke depannya gimana," ungkap Okan Cornelius.

Namun belajar dari pengalaman sebelumnya, Okan mengaku akan lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Ya selektif pasti, kalau trauma ya jangan. Garis hidup kita seperti ini udah harus terjadi. Apa yang terjadi ini pasti membangun kita untuk jadi lebih baik lagi, gitu. Jangan trauma. Kalau trauma kita kalah sama situasi," pungkas Okan Cornelius.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait