Pindah Agama, Adjie Notonegoro Belajar Agama Kristen saat Dipenjara

Supriyanto | 8 Oktober 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adjie Notonegoro mengaku sudah pindah agama sejak 2017. Kini paman dari Ivan Gunawan itu memeluk agama kristen. Adjie membeberkan, mulai berpikir untuk pindah agama sejak mendekam di penjara. Perancang busana itu diketahui, dua kali dipenjara karena kasus yang sama, penipuan di tahun 2011.

Saat dipenjara, Adji Notonegoro mulai penasaran dengan agama kristen. Ia mengaku mendapat kunjungan dari Pendeta Yulius setiap minggu di penjara.

"Waktu itu saya bilang, saya mau jadi Kristen. Ya itu kemudian dicatat oleh Tuhan," ungkap Adjie Notonegoro di channel YouTube milik Melaney Ricardo belum lama ini.

Kala itu, Adjie Notonegoro sedang merasa terpuruk dan tak ada tempat untuk mengadu. Namun, sering mendapat siraman rohani, Adjie menyadari proses hukuman yang dihadapi bukan sebuah kegagalan yang harus diratapi.

"Jadi kalau kita dimaki orang, kita jangan marah, doakan orang itu. Kalau kita doakan orang itu berkat itu akan kembali lagi kepada kita," ungkap Adjie Notonegoro.

Adjie mengatakan keputusan memeluk agama sekarang sangat tepat. Di usia sekarang, Adjie Notonegoro sudah merasakan surga neraka duniawi.

"Saya itu sebagai manusia sudah bisa merasakan surga dan neraka di dunia. Kalau surganya itu saya sudah bisa merasakan di puncak karier, di mana yang saya cari di sana adalah uang, anak dan nomor tiga adalah Tuhan. Nerakanya adalah saya masuk penjara ya dulu," pungkas Adjie Notonegoro.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait