Alasan Dewi Perssik Mau Pinjamkan Rumah Hingga Sumbang Katering Nikah ke Aldi Taher

Supriyanto | 8 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik pinjamkan rumahnya kepada mantan suami, Aldi Taher. Rencananya, rumah itu akan digunakan Aldi untuk resepsi pernikahan dengan Salsabillih yang digelar  pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Dewi mengungkap alasan mau meminjamkan rumah besarnya kepada Aldi. Menurut pemilik goyang gergaji itu, dirinya ingin membantu dan membuat mantan suaminya bahagia bersama istri barunya.

"Enggak apa-apalah kan rumah itu belum di-tempatin juga kan. Jadi satu itu hadiah lah buat dia (Aldi Taher) sama istrinya. Apalagi bawa istri dan keluarga inti, aku senang aja bisa kasih kebahagiaan itu ke Mas Aldi dan istrinya Salshabillih," ungkap Dewi Perssik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Rencananya Aldi Taher akan menggelar acara pernikahan di dua tempat yaitu di Palembang dan di Jakarta.

"Jadi kan Oktober ini akan mengadakan resepsi nikah di Palembang, after itu di Jakartanya di rumah baru aku," terang Dewi Perssik.

Selain itu Dewi juga mengaku memberikan paket katering dan dekorasi pernikahan kepada Aldi Taher dan Istrinya. Tak cuma itu Dewi juga menyediakan tempat honeymoon.

Dewi Perssik mengaku ada kepuasan batin dan kebahagiaan sendiri membantu Aldi Taher, ptia yang pernah disayangnya. Baginya perbuatan baik akan mendapatkan balasan yang setimpal.

"Kan gini Mas, aku kebetulan dapet rezeki dari Allah, walaupun tidak banyak, semuanya ingin aku bahagiakan. Apa pun yang terjadi antara aku dan Aldi sudah menjadi masa lalu. Kalau aku bisa bikin kebahagiaan sama orang ya kenapa enggak. Nanti aku dapat kebahagiaan entah itu dari mana," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait