Sahrul Gunawan Dituding Langgar Protokol Kesehatan saat Kampanye

Ari Kurniawan | 10 Oktober 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan maju di Pilkada Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sahrul mengaku punya strategi khusus berkampanye di tengah pandemi Covid-19.

"Misalnya besok aku di Jakarta ada zoom dengan koordinator desa, berbagai macam-macam. Tapi tidak ada yang bisa menggantikan tatap muka ya. Tapi itu bisa dilakukan nanti. Aku akan ke sana juga, aku ke tokoh-tokoh. Ada strateginya," kata Syahrul Gunawan, di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Sahrul Gunawan sempat dituding melanggar protokol kesehatan saat kampanye, hingga dilaporkan ke Bawaslu. Sahrul sendiri bersikukuh dirinya tidak melanggar.

"Kemarin ada laporan Bawaslu aku disangkanya membuat crowd, padahal aku dateng ke rumah tokoh padahal jaga jarak. 5-10 orang paling banyak dan kita ikutin protokol kesehatanlah. Cuma pas gue dateng biasanya kan diinfo dulu tuh, namanya kampanye ya. Tapi kan lagi pandemi kan nggak bisa," cerita Sahrul Gunawan.

Ini bukan kali pertama Sahrul Gunawan mencoba peruntungan di dunia politik. Sebelumnya, bintang sinetron Jin dan Jun ini sudah pernah maju sebagai calon legislatif, tapi gagal terpilih.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait